BERITA

FILM DOREMI AND YOU CERITAKAN PERJALANAN EMPAT SEKAWAN

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:48:41 (WIB)

Avatar


Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan Film Ziarah pada 2017, kini rumah produksi GoodWork ingin mengulang kesuksesannya dengan menggandeng kembali BW Purbanegara sebagai sutradara dalam produksi film drama anak remaja “Doremi & You”.

Film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur akan melakukan pengambilan gambar sepenuhnya di Yogyakarta.

Pembuatan film "Doremi & You" berawal dari diskusi produser yang tertarik dengan ide film pendek karya BW Purbanegara "Cheng Cheng Po" pada 2007, yang meraih piala citra di Festival Film Indonesia di 2008 dengan kategori film pendek terbaik.

Bersama dengan penulis skenario Jujur Prananto, proses pengembangan ide ini sudah dimulai sejak September 2018 lalu.

“Mohon doa dari teman-teman semua supaya proses syuting berjalan lancar dan bisa menghasilkan film yang baik, kami ingin anak – anak dan remaja Indonesia pun memiliki pilihan menonton yang sesuai dengan usia.”, ungkap Produser Film Doremi & You", Lexy Mere dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Film yang mengisahkan tentang persahabatan empat anak ini berawal dari saat mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya.

Akhirnya, mereka harus menggantikan uang yang hilang itu dengan cara mengikuti audisi lomba menyanyi. Dalam perjalanannya, Putri berharap Reno (Devano Danendra), senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolah bersedia menjadi pelatih mereka. Tetapi ada hal yang tidak disangka-sangka yang membuat mereka menjadi frustasi.

Film ini diperankan Naura sebagai Putri , Fatih Unru sebagai Imung, Nashwa Zahira – Indonesia Idol Junior 2018 sebagai Anisa dan Toran Waibro sebagai Markus.

"Doremi & You" juga didukung oleh aktor senior, seperti Sekar Sari yang berperan sebagai Ibu Putri, Simhala Avadana sebagai Ayah Putri dan GPH. Paundrakarna JS sebagai Ayah Reno.

Proses syuting film "Doremi & You" masih akan berlanjut hingga pertengahan April ini di Yogyakarta dan film ini rencananya akan tayang di bioskop pada saat liburan sekolah tahun ini.

Sumber : https://www.antaranews.com/